Selamat datang! Jangan lupa Follow dan beri komentar ya, Sobat !

Social Icons

Ingin hasil karya Anda terpampang di Blog ini? Segera kirim karya anda ke e-mail : alif.anshory@yahoo.com atau langsung "Kontak Admin By Yahoo! Messenger". BURUAAN!!!!

Sabtu, 22 Desember 2012

Widgets

Hasil Pengundian Group Liga Champions 2012 - 2013



UEFA Champions League
UEFA Champions League 2012 - 2013_Liga Champions Eropa 2012 - 2013 baru saja mengakhiri babak Penyisihan Group.Dengan demikian tim-tim yang telah lolos akan berjuang lagi untuk saling "menyingkirkan" setiap lawan yang akan dihadapi nanti di babak 16 besar liga champions.Sebelumnya,banyak sekali kejutan yang terjadi selama babak penyisihan group UEFA Champions League 2012 - 2013/Liga Champion Eropa 2012 - 2013.Salah satunya adalah dengan tersingkirnya Juara Bertahan Liga Champions Eropa musim lalu.Yups,Chelsea yang notabene adalah juara pada ajang ini musim lalu harus rela tersingkir karena kalah bersaing dengan lawan-lawanya.Dan kejutan lainnya adalah Real Madrid harus rela menempati Runner-up group D karena kalah bersaing dengan Dortmund.

Bagaimanapun juga hasil yang telah didapat oleh tim-tim yang telah lolos ke babak 16 besar memang tim tersebut sedang dalam penampilan terbaiknya.Namun,perjuangan tim-tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions belumlah berakhir.Pada babak 16 besar nanti mungkin mereka harus berjuang lebih keras lagi demi menjadi juara Liga Champions musim ini.

Dan seperti biasanya,UEFA telah melakukan pengundian babak 16 besar Liga Champions.Di Nyon-Swiss yang mana adalah markas besarnya UEFA pada tanggal 20 Desember 2012 telah melakukan pengundian group untuk babak 16 besar Liga Champions.Apakah dalam pengundian tersebut ada kejutan???

Yups,tentu saja ada.Salah satunya adalah Real Madrid akan bertemu Manchester United.Mereka harus saling mentingkirkan di babak 16 besar ini demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya dan tentu saj demi menjga peluang menjadi juara.Dalam partai ini,diyakini banyak pihak akan menjadi partai yang paling ditunngu.Karena apa??.....karena CR7 yang kini menjadi bintang di Real Madrid harus rela melawan mantan klubnya yaitu Manchester United.Dan kejutan lainnya adalah AC Milan harus bertemu dengan Barcelona.Ini untuk kesekian kalinya bagi AC Milan bertemu dengan salah satu Raksasa Spanyol FC Barcelona.Ini tentu saja akan memberatkan langkah Milan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.Di musim ini.di liga Italia AC Milan tampil kurang memuaskan sedangkan FC Barcelona justru tampil "trengginas" di musim ini di Liga Spanyol.

Untuk lebih detailnya,berikut ini adalah Hasil Pengundian Group Babak 16 Besar Liga Champions Eropa 2012 - 2013 :

16 besar Liga Champions

Galatasaray
Celtic
Arsenal
Shakhtar Donetsk
AC Milan
Real Madrid
Valencia
FC Porto
Vs.
Vs.
Vs.
Vs.
Vs.
Vs.
Vs.
Vs.
Schalke 04
Juventus
Bayern Muenchen
Borussia Dortmund
Barcelona
Manchester United
Paris Saint-Germain
Malaga

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Alif Irfan Anshory
Alif Irfan Anshory adalah seorang pelajar dari daerah Jember, Jawa Timur. Suka musik, tapi tidak bisa memainkannya. Hobi nongkrong di depan komputer atau alat lain yang bisa koneksi ke internet. Read More →

0 komentar:

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR!

Created By Alif Irfan Anshory. Diberdayakan oleh Blogger.