Selamat datang! Jangan lupa Follow dan beri komentar ya, Sobat !

Social Icons

Ingin hasil karya Anda terpampang di Blog ini? Segera kirim karya anda ke e-mail : alif.anshory@yahoo.com atau langsung "Kontak Admin By Yahoo! Messenger". BURUAAN!!!!

Rabu, 05 Desember 2012

Widgets

Jemput Aku Sayang | Cerita Lucu

Pelajaran Hidup 

JEMPUT AKU SAYANG..

#Baca Dengan Hati

Jam 19:15 ditelpon
     Cewek : sayang , aku udah plg, kamu jemput aku ya?
     Cowok : kamu udah plg? Ko ga ngabarin sih? Aku ada acara sama temen sejam lagi ya?
     Cewek : iya gpp syg ,aku tungguin.
     Cowok : lagian kamu plg kok ngedadak sih, ga ngasih tau lagi.
     Cewek : maaf syg kakak lagi di kantor, mama lg sakit, maaf kalo nyusahin km:(
     Cowok : iya gpp, tunggu 45menit lagi ya?
     Cewek : hallo sayang, yah kok mati sih hapenya.
     (Ngeliat hp nya terus bunyi , si cowok pun matiin hpnya)

Jam 22:00 setelah acara teman nya selesai si cowok pun langsung jemput ceweknya. Tapi ga ketemu . Dia mengaktifkan hpnya ada 5 sms yg diabaikan Si cowok menelfon cewenya dan hp nya sudah ga aktif lagi.

Si cowok pun menuju kerumah ceweknya namun tak ada org, dia pun ingin pulang namun, terhenti ketika Ambulance dateng..

     Kakak si cewek : kemana aja kamu kampret ??

     Cowok: maaf bang, aku ada acara sama temen2.. Adik abang mana? (Sambil menatap pilu kearah Ambulance)
     Kakaknya si cewek: banyak alasan kamu,, Berkali kali gue sms dia pulang , tapi dia tetep bersikeras nungguin lo!

     Cowok: jadi didalem Ambulance itu dia ? Pasti dia dirampok kemudian dibunuh sama perampoknya..?? (Sambil berlinang air mata)

     Kakaknya si cewek: ah kecoa bunting, lo itu kebanyakan ngebaca cerita2 & artikel di Facebook.. Adik gue ada didalem kamar, gue yg jemput tadi..

Cowok: hmm syukurlah, lalu Ambulance itu utk apa ??

.. Tiba2 kakaknya sicewek menghajar si Cowok, BAK BIK BUK !! Ciaaat !! .. Sicowok pun meringis kesakitan berlumuran darah dimulutnya..

Dgn marahnya kakaknya si cewek berkata: ' walaupun dia bersikeras nungguin kamu tapi gue memaksakan diri menjemput dia, gue ga tega, karena hari udah malem dia belum plg juga.. Akibatnya dijalan gue dirampok, gue dihajar sama perampok, untung gue selamat..! Jadi Ambulance itu gue siapin buat membawa lo kerumah sakit.. Itu balasan buat org seperti lo kunyuk !!

Didalem Ambulance Si cowok pun hanya diam mematung tanpa suara , dia buka
sms dari si ceweknya :


     20:25 sayang kok hp nya dimatiin?

     20:30 sayang udah blm acaranya?

     20:40 sayang ada yg dateng..

     20:45 aku takut, kamu dmn syg?

     20:50 ya udah aku plg skrg, ternyata yg dateng itu kakak aku yg jemput, sebenernya aku cuma pengen ngasih tau ke kamu kalo kakak aku itu orangnya galak banget, hati2 ya sayang kalo ketemu dia..

Jadi pelajaran hidupnya: hati2 kalo punyak pacar yg kakaknya galak ! :p

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Alif Irfan Anshory
Alif Irfan Anshory adalah seorang pelajar dari daerah Jember, Jawa Timur. Suka musik, tapi tidak bisa memainkannya. Hobi nongkrong di depan komputer atau alat lain yang bisa koneksi ke internet. Read More →

0 komentar:

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR!

Created By Alif Irfan Anshory. Diberdayakan oleh Blogger.