Selamat datang! Jangan lupa Follow dan beri komentar ya, Sobat !

Social Icons

Ingin hasil karya Anda terpampang di Blog ini? Segera kirim karya anda ke e-mail : alif.anshory@yahoo.com atau langsung "Kontak Admin By Yahoo! Messenger". BURUAAN!!!!

Sabtu, 08 Desember 2012

Widgets

Tongfang is the best | Cerita Lucu

Sang suami menemukan foto lelaki di dompet sang istri
yg telah di nikahinya selama 2 tahun

suami: "aku tak menyangka..teganya kau selingkuh di belakangku..."
Istri: "maaf pah.. Tpi itu tak seperti yg papa kira.."        (jawab istri sambil menangis)
suami: "lalu siapa foto lelaki yg ada di dompet mu itu haah !!!"           (amarah sang suami semakin menjadi)
istri: "bukan siapa siapa bang..."
       (sang istri menjawab sambil berlinangan air mata)
suami: "laantaass siaapaaa !!!"

Sang istri menjawab : "itu foto aku dulu bang sebelum aku melakukan operasi..
                                  Tpi setelah saya pergi ke KLINIK TONGFANG abangpun menikahi saya..
                                  terima kasih TONGFANG..."
suami: o.0 haah.. Ambil golok..
          !@#$%&*#@%!@


SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Alif Irfan Anshory
Alif Irfan Anshory adalah seorang pelajar dari daerah Jember, Jawa Timur. Suka musik, tapi tidak bisa memainkannya. Hobi nongkrong di depan komputer atau alat lain yang bisa koneksi ke internet. Read More →

0 komentar:

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR!

Created By Alif Irfan Anshory. Diberdayakan oleh Blogger.