Selamat datang! Jangan lupa Follow dan beri komentar ya, Sobat !

Social Icons

Ingin hasil karya Anda terpampang di Blog ini? Segera kirim karya anda ke e-mail : alif.anshory@yahoo.com atau langsung "Kontak Admin By Yahoo! Messenger". BURUAAN!!!!

Kamis, 03 Januari 2013

Widgets

Download IDM 6.14 Build 3 Full Version with Patch





Wah,, lama juga niech gak update postingan.. Pada kesempatan kali ini, saya akan memperbarui versi IDM.

Internet Download Manager atau sering disingkat IDM adalah sebuah software yang sangat membantu dalam hal mendownload suatu file. IDM selalu mengupdate versi demi versi demi meningkatkan kualitas dari IDM.

Kini hadir IDM 6.14 Build 3 yang akan membantu Anda dalam hal mendownload suatu file dengan cepat dan efesien. IDM 6.14 Build 3 biasa diperbaharui mengenai bugs, dan improve pada Windows 8. IDM yang saya berikan adalah IDM 6.14 Build 3. Saya tidak membagikan serial numbernya tapi patch. Patch berguna untuk mengganti seial number cara menggunakannya saya akan jelaskan. Langsung saja Download IDM 6.14 Build 3 Full Patch.




Link Download



Cara Menginstal IDM 6.14 Build 3 klik disini




Hanya sekedar itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai Download IDM 6.14 Build 3 Full Patch. Saya harap artikel ini bisa bermanfaat untuk semua. 

Sekian dari sayawasalam

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Alif Irfan Anshory
Alif Irfan Anshory adalah seorang pelajar dari daerah Jember, Jawa Timur. Suka musik, tapi tidak bisa memainkannya. Hobi nongkrong di depan komputer atau alat lain yang bisa koneksi ke internet. Read More →

0 komentar:

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR!

Created By Alif Irfan Anshory. Diberdayakan oleh Blogger.