Selamat datang! Jangan lupa Follow dan beri komentar ya, Sobat !

Social Icons

Ingin hasil karya Anda terpampang di Blog ini? Segera kirim karya anda ke e-mail : alif.anshory@yahoo.com atau langsung "Kontak Admin By Yahoo! Messenger". BURUAAN!!!!

Sabtu, 05 Januari 2013

Widgets

Jutsu yang dapat dilakukan oleh Mangekyou Sharingan


Setelah Update tentang Jenis dan Macam Sharingan, Tak lengkap rasanya bila tak update tentang Jutsu Sharingan.

Jurus standar Mangekyou Sharingan :


Tsukoyomi adalah jurus untuk menjebak lawan dalam dimensi lain yang dikendalikan oleh pemilik Mangekyou Sharingan tersebut. Seperti saat Itachi melawan Kakashi.


Amaterasu adalah jurus api hitam (api dari neraka) yang melahap apapun yang dilewatinya.



Susano’o adalah teknik yang akan memanggil “monster” yang akan selalu mengikuti dan melindungi pemilik Mangekyou Sharingan tersebut. Semua serangan akan ditangkis oleh monster Susano’o ini bahkan dapat menyerang dengan pedang penyegelnya, Totsuka.






Kotoamatsukami adalah teknik mangekyou dari Shisui yang mampu mengendalikan genjutsu milik lawan bahkan Edo Tensei sekalipun. Mata Shisui ini telah dititipkan pada burung gagak yang selama ini bersembunyi di dalam mulut Naruto. Berkat burung gagak tersebut, Itachi berhasil terlepas dari Edo Tensei.






Jurus terlarang sharingan :

Izanagi adalah Sharingan dōjutsu klan Uchiha yang dianggap dilarang. Menurut Madara Uchiha, itu adalah yang paling kuat genjutsu seorang individu dapat dilemparkan pada diri mereka sendiri. [1] Jika diaktifkan, kastor menghilangkan batas-batas antara realitas dan ilusi dalam ruang pribadi mereka. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol keadaan mereka sendiri eksistensi. Efek yang sebenarnya Izanagi bervariasi dari pengguna ke pengguna, tapi sepertinya melibatkan kemampuan untuk menganggap peristiwa negatif ilusi dan kenyataan peristiwa yang positif, dalam hal untuk diri mereka sendiri.
Ketika Izanagi diaktifkan, ia mampu mengubah cedera dan bahkan kematian menimpa pengguna untuk sekedar ilusi. Setiap kali pengguna menerima cedera fatal, tubuh mereka memudar sebagai genjutsu. Tubuh pemakai kemudian kembali kembali ke dunia nyata, tanpa cedera dan secara fisik nyata. Danzō, dalam upaya untuk membuat praktis menggunakan jutsu, telah sepuluh Sharingan tertanam ke lengan kanannya. Hal ini memungkinkan untuk meningkatkan Danzō jangka waktu yang Izanagi dapat tetap aktif. Namun, tidak keberadaan Uchiha darah, teknik ini membutuhkan jumlah cakra substansial untuk Danzō untuk menggunakan, yang hanya dimungkinkan oleh Hashirama Senju transplantasi dari DNA untuk meningkatkan energi.

Walaupun waktu yang berkelanjutan dari jutsu dapat sangat berbeda antara individu-individu, Danzō tersirat telah memiliki paksa Orochimaru memperpanjang waktu yang diperlukan untuk setiap mata untuk menutup selama 60 detik. Setelah waktu tersebut, mata digunakan untuk mengaktifkan Izanagi akan secara permanen dekat dan akan terserang kebutaan, selamanya. Inilah efek samping dari Izanagi yang menyebabkan Uchiha untuk label teknik sebuah kinjutsu.


Izanami adalah jutsu lahir di mata pengguna Sharingan dan diperkuat ketika pengguna bahwa keuntungan Mangekyou Sharingan. Ini adalah teleportasi sebuah jutsu langka, dalam hal ini dapat teleport pengguna manapun di penglihatan mereka. Jika pengguna hanya memiliki Sharingan normal mereka dibuka, teknik langsung saluran setengah dari chakra mereka pada saat pemakaian, berarti hanya memiliki dua kegunaan. 
Jika pengguna telah dibuka mereka Mangekyo Sharingan dan Amaterasu dan Tsukuyomi terbangun, Izanami kurang berat dan dapat digunakan tanpa konsumsi chakra cepat. Versi Mangekyou juga dapat mengganti dua objek teleport pengguna dan objek pilihan mereka di mana saja dengan di mata pengguna, selama target mereka teleporting dengan mereka juga dalam pandangan pengguna. Riyan catatan bahwa itu tidak terbangun pada mereka dengan transplantasi Sharingan.

Saizo Terumī dan Sasuke Uchiha menggunakan versi yang berbeda dari teknik ini. Versi ini hanya dapat diperoleh dengan mendapatkan Mangekyou Sharingan. Efek itu mirip dengan Izanagi, melainkan berfokus pada minipulation dari Ninjutsu ketimbang Genjutsu. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol aliran Ninjutsu yang mereka gunakan dan dapat meningkatkan atau mengurangi efektivitas. Teknik ini bahkan dapat mempengaruhi individu lain Ninjutsu jika ada yang cukup terampil untuk menggunakannya sedemikian rupa. Teknik ini juga diduga digunakan oleh Sasuke untuk mengontrol api hitam Amaterasu, dan telah menunjukkan bahkan menempatkan mereka sepenuhnya.

Jumlah chakra teknik ini menggunakan tergantung pada apa Ninjutsu pengguna wishs untuk mempengaruhi, sebuah Ninjutsu dapat dinegasikan sepenuhnya jika mereka membayar jumlah yang sedikit lebih besar chakra yang digunakan untuk membuat teknik ini, dan pada gilirannya dapat meningkatkan efektivitas itu dengan yang banyak, membuat C dan B Peringkat Ninjutsu menandingi kekuatan Rank A atau S. 

Sementara jutsu ini sangat kuat, seperti semua teknik Mangekyou, ia memiliki saham sendiri itu kelemahan yang serius. Overusing atau mengandalkan teknik ini drastis mempercepat membusuk penglihatan pengguna. Saizo mengklaim bahwa menggunakan teknik ini tiga kali berturut-turut degradasi penglihatan yang sama seperti menjaga Mangekyo Sharingan diaktifkan selama tiga sampai empat minggu stright tanpa istirahat, dan jika teknik ini relyed di dalam setiap pertempuran, Anda dapat mencium satu- ratus precent dari penglihatan tinggal Anda dalam waktu sekitar satu minggu dan setengah, render Sharingan mereka secara permanen tidak berguna. 

Teknik ini juga menyebabkan rasa sakit yang hebat untuk mata pengguna setiap kali digunakan, hal itu menyebabkan rasa sakit sehingga pengguna memaksa untuk melakukan mungkin memiliki Sharingan mereka dinonaktifkan, meskipun mereka mungkin inturn forcably diaktifkan kembali, tapi ini menyebabkan rasa sakit yang lebih, knalpot chakra lebih normal untuk menggunakan Sharingan mereka, dan jika Mangekyou digunakan, mempercepat kebutaan bahkan lebih.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Alif Irfan Anshory
Alif Irfan Anshory adalah seorang pelajar dari daerah Jember, Jawa Timur. Suka musik, tapi tidak bisa memainkannya. Hobi nongkrong di depan komputer atau alat lain yang bisa koneksi ke internet. Read More →

0 komentar:

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR!

Created By Alif Irfan Anshory. Diberdayakan oleh Blogger.